FIVE FINGER DEATH PUNCH

WAWANCARA EKSKLUSIF DENGAN FIVE FINGER DEATH PUNCH

Lewat album debut ‘The Way Of The Fist’ (Spinefarm/Universal) yang diluncurkan sejak Juli 2007 silam, band asal Los Angeles, AS, Five Finger Death Punch (5FDP) berhasil menapaki jenjang elit metal dunia. Mampu menerobos daftar penjualan album terlaris di Amerika, Billboard 200 dan unjuk gigi di berbagai venue festival bergengsi di Eropa dan Amerika, berbagi panggung dengan raksasa metal lainnya seperti Korn, Trivium, Hellyeah, Disturbed, Slipknot, Mastodon, Machine Head, Dragonforce, Dimmu Borgir hingga Lamb of God. Sementara video klip singlenya, ‘The Bleeding’ terpilih sebagai salah satu dari lima video klip terfavorit versi MTV2’s Headbanger’s Ball 2007.
Setelah merampungkan tur Eropa, 5FDP kembali masuk studio untuk menggarap album terbarunya, yang rencananya bakal dirilis pada Agustus 2009 mendatang. Kali ini bersama seorang gitaris baru, mantan gitaris Vince Neil dan Alice Cooper, Jason Hook yang direkrut sejak Februari 2009 untuk menggantikan Darrell Roberts. Lewat wawancara yang dilakukan melalui email secara eksklusif dengan pentolan 5FDP, gitaris berambut gimbal, Zoltan Bathory, GitarPlus berhasil mengorek informasi penting seputar kegiatan 5FDP saat ini, konsep musik yang bakal disuguhkan di album keduanya nanti, alasan di balik pemecatan Darrell serta tentunya, dunia gitar yang digeluti Zoltan.
Baca wawancara selengkapnya plus foto-foto eksklusif terbaru 5FDP yang berkualitas, hanya di GitarPlus edisi 62, terbit pada 20 April 2009 mendatang

0 komentar:

Posting Komentar

 

guitar rock online kursus Design by Insight © 2009